HEAD

Contact Us
home  Jl Raya Sakah, Sukawati
Bali
phone 082236650060
phone

08990136220

whatsApps

082236650060

ym  madesumarayana

 

Customer Service
Maps
Visitor

Furniture atau furnitur yang sesuai dengan rumah modern memiliki karakter yang sesuai dengan karakter modern interior rumah. Biasanya sesuai dengan sifat ini furniture yang kita gunakan juga simple, fungsional dan tidak berornamen atau tidak ada hiasan sama sekali. Hal ini karena bila kita menggunakan furniture berornamen, maka kesan modern dari desain sebuah ruangan bisa kacau. Pada saat ini, banyak sekali bermunculan toko furniture baru yang jual furniture jenis-jenis furniture kayu atau furniture jati yang baru pula. Kebanyakan mengambil pangsa pasar mereka yang menyukai furniture antik atau wood furniture yang didesain modern baik untuk interior kantor maupun furniture rumah & furniture kantor.

Set kursi diatas bisa menjadi contoh best interior desain modern. Dengan bentuknya yang sederhana dan tidak rumit, desainnya bisa berpadu dengan desain ruangan yang minimalis.

Untuk sebuah ruangan bergaya modern, pada saat mendesain interior sebuah ruangan, seringkali kita harus masuk kedalam ruangan dan merasakan sendiri atmosfer dari ruangan tersebut. Bila kita terlalu sering berada dalam sebuah ruangan, misalnya karena kita pemilik rumah tersebut, maka kita boleh jadi sering kehilangan ’sense of space’ seperti bila kita pertama kali masuk ke suatu tempat. Karena itu, desainer interior diperlukan untuk menangani desain lebih baik.

Furniture semacam ini memerlukan perhatian khusus saat meletakkannya dalam ruangan, karena furniture ini bisa mendominasi ruangan. Perhitungan dan ‘feeling’ yang baik diperlukan dalam meletakkan furniture sesuai dengan besar dan fungsinya dalam ruangan.

Lampu-lampu hias yang sangat cantik, yang menunjukkan inovasi desain terbaru yang bisa menunjang desain arsitektur modern saat ini. Bentuk yang tidak biasa yang jarang ditemui di bentuk-bentuk furniture murah dan aksesoris rumah bermunculan dengan inovasi tiada henti.

Bank

mandiri-kecil
Bank Name : PT.BANK MANDIRI( persero) Tbk
Account no : 145-00-1078484-7
Holder name / beneficiary  : I MADE SUMARAYANA
Address : KCP UBUD ( Kantor cabang Ubud)
Swift CODE : BMRI IDJA
U$D bank account

 

Gallery